Jumat, Maret 28, 2014

Mengenal bahan-bahan tas untuk promosi

Bahan apa saja yang dapat dijadikan Tas promosi anda ??

1)Bahan yang tidak mudah rusak , awet, mengkilap , harga tidak terlalu mahal, jika diberi/ sablon logo merk produk anda terlihat bagus..kita dapat memilih bahan D420 , bahan ini bisa di aplikasikan ke dalam model shopping bag , pencil case, bottle case , simple pouch. Jenis bahan ini tidak tepat jika di aplikasikan ke model foldable bag / tas lipat karena akan berbekas guratan dan agak kaku.



2) Spunbond / Bahan Pur/ Non woven , jenis bahan ini adalah bahan yang banyak dipilih untuk tas promosi dengan budget murah meriah. Selain bahan nya banyak pilihan warna , mudah di sablon , bahan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti paper bag / plastic bag karena lebih awet dan ramah lingkungan. Aplikasi model dari bahan ini adalah tas lipat/ folable bag, shopping bag, bottle bag , string bag / tas serut.                     Logo dengan sablon

3) D300 dan Mikro , bahan ini mengandung nylon , polyester, tahan air, kuat , elastis .. 
tektur permukaan halus seperti kain, bahan ini dapat di gunakan untuk tas promosi premium dimana kualitas menjadi pertimbangan ... bahan ini bisa di aplikasikan ke model tas lipat/ foldable, shopping bag / tas belanja , pouch cosmetic , pencil case, Backpack/ School bag , Lunch bag, Shoes bag.  Logo lebih bagus dengan Sablon . 


4) D600 , bahan ini mirip dengan D300 hanya saja tekstur permukaannya lebih kasar dan kaku .. bisa di pilih untuk tas promosi menengah , aplikasinya bisa model tas belanja, tas bekal makanan, tas travel, tas tools.
  Logo bisa sablon dan bordir
5) Baby Ripstop , ini adalah bahan untuk tas promosi premium... bahannya kuat , elastis, mengkilap ,serat  permukaan motif kotak-kotak tipis , tahan air. Bahan ini bisa di aplikasikan hanpir ke semua model tas karena mudah di bentuk , contohnya bisa model Backpack, travel bag , lunch bag, pencil case , string bag, foldable bag, shoes bag ,toiletries bag, dlsb.

6) Kanvas , ini adalah jenis bahan kain dimana biasanya menjadi material bahan jeans setelah di beri warna.
Kebanyakan kanvas di pilih untuk tas yang bersifat kasual , trendy , bisa di cuci dan di pakai beberapa kali. 
Bahan kain kanvas di pilih karena pertimbangan lebih awet, Tas promosi dengan bahan kanvas terbilang mahal dan masuk dalam tas promosi premium. Bisa di aplikasikan ke model shopping bag , foldable bag , pouch , pencil case. Logo bisa dengan sablon dan bordir.
7 )  D1680 , bahan untuk tas ransel .. dikenal juga dengan bahan POLO. Jenis bahan ini termasuk bahan premium , kuat , tahan air. Logo biasanya dalam bentuk bordir , tidak cocok untuk sablon.


8) Mika transparan , bahan ini seperti plastik namun lebih tebal dan elastis. karena bahan yang transparan maka produk yang akan di promosikan bisa terlihat jelas sehingga lebih mudah di lihat customer. Bahan ini biasanya di aplikasikan ke model pouch , bottle case , shopping bag , hanya saja biasa di lapisi lagi dengan bahan tas lainnya agar terlihat lebih menarik dan berwarna. Logo bisa dengan Sablon dan printing.

9) Spons, bahan ini mengkilap , halus mempunyai lapisan yang tebal , ada yang bermotif, tahan air. Bisa di aplikasikan ke pouch cosmetics, biasanya dikombinasikan dengan bahan mikro dan bahan D300.      Termasuk jenis bahan premium. Bagus sekali untuk Printing dan Sablon.

Tidak ada komentar: